Jumat, 14 Januari 2011

Mini Choc Cupcakes tema Laut



Pesenan Mb Iim untuk ulang tahun perkawinanya yang ke-5. Mbak yang 1 ini memang romantis banget *jadi iri hehe. Ceritanya, pengen yang nuansa laut gitu, soalnya suaminya suka laut. Ahirnya setelah searching di google, aku tawarin deh contoh dari webnya hanny (lovetobake.wordpress.com), tks ya hann....aku contek idenya dgn beberapa perubahan yang aku bisa hehe.
Untuk based cakenya ada buttercake 2 telur yg coklat, trus aku kasih choco chips. Toppingnya terpaksa pake buttercream, karena waktu kemarin pesen, stok fondant di Balikpapan lagi kosong, jadi harus irit fondant hehehe.
Mb Iim ini tadinya pesen 40pcs mini CC, eh begitu mateng yg 1 diminta ama Bisma. Ya sudahlah, aku pikir masih bisa dimaafkan. Eh...setelah itu ada dimakan lagi ama ponakan 3 biji *gubrakkss.... Akhirnya cuma tinggal 36 biji, trus yang 1 bijinya diminta oleh ibu hamil yang seksi (moga babynya gak ngiler ya Jeng Ega). Ini dia CC khusus buat BuMil, pake figurine nemo


Terima kasih ya mb Iim, moga perkawinannya langgeng sampe kaki nini & selalu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar